Selasa, 13 Juni 2017

Perbedaan Low Side dan High Side Dalam Balap Motor

Siapa nih yang suka nonton MotorGP ? hehe anak club motor pasti suka lah ya sama acara balap motor ini, gak cuma MotoGP doang loh, masih ada BSB, ARRC, ARC,WSBK, Dll

Di sini gua bakal bahas tentang Low Side dan High Side, saat ajang balap motor pastilah ada yang kecelakaan, dari yang kecelakaan biasa dan parah, nah yuk simak

1. Hight Side

- High Side biasanya terjadi saat pengereman yang berlebihan, kadang juga saat ban yang kehilangan traksi namun secara tiba tiba ban menemukan traksinya kembali sehingga ban belakang berputar kembali dan motor akan terpental. jika terjadi hal seperti ini biasanya rider nya akan mengalami patah tulang dan memar, tapi pas kejadiannya gak parah parah amat, aman lah ya secara gitu udah safety.


2. Low Side

- Nah kasus terjadinya low side saat perlombaan balap motor ini tidak menyakitkan, yaa paling guling guling di pinggir sirkuit terus pusing haha, kejadian ini saat rider melakukan speedcorner, saat cornering lalu ban belakang atau ban depan mengalamin kehilangan straksi, lalu motor akan terjatuh secara ngeglosor, dan rider pun serasa main sluncur hehe. ini salah satu gambar saat rider mengalami LowSide


Sekian informasi yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Facebook

Pengikut

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

MISI KAMI

MISI KAMI
Kami memiliki misi untuk memberikan informasi yang bermanfaat, dan kami akan berusahan menyediakan informasi yang menarik agar masyarakat Indonesia gemar membaca.