Kamis, 19 Januari 2017

Sensasi Pertamax Turbo di Satria Fu


Hallo temen - temen sekalian. Di sini saya mau cerita cerita tentang sensasi pertamax turbo yang baru dua hari cobain di motor saya 'Satria fu'
oke langsung saja
sempet penasaran dengan petamax turbo dan perlu di ketahui Dilihat dari nilai oktan Pertamax Turbo, yaitu 98, maka bahan bakar ini hanya cocok untuk kendaraan dengan rasio kompresi dan suhu tinggi. Terkait hubungan antara oktan (RON) bensin dan rasio kompresi mesin

nah jadi untuk yang memiliki kendaraan yang kompresi nya di bawah 10:1 sebaiknya jangan ikut menjajal. karna kompresi motor satria fu 10,2:1 ya jelas aman ehehehe.

gimana si rasanya menggunakan Pertamax Turbo?

Yang pertama setelah balik ngampus. saya mampir dulu di pom bensin. dan melihat ada Pertamax Turbo di sana. karna dari kemaren kmaren saya mau nyoba Pertamax Turbo. ya langsung saja di isi Pertamax Turbo, saya beli 20ribu di Satria f, setelah di isi belum ada perubahan mungkin belum kecampur atau gimanalah ahaha kurang ngerti juga.

Karna sebelumnya masih ada bensin pertamax 92 di tengah perjalan sudah mulai terasa dari getaran mesin yang mendingan gak kayak biasanya, dan merasa mesin halus, setelah merasakan perbedaan mesin yang getaran nya menjadi halus, belum ada perubahan dari tarikan mesin nya masih seperti biasa.

 Oke mungkin belum masuk sepenuhnya kali yak ahaha. lalu ke esokannya saya jajal ke kampus lagi, dari awal ngejalanin mesinnya pun udah berbeda dan saya ingin mencoba menarik gas untuk mencoba sensasi nya Pertamax Turbo dan kebetulan jalanan sepi, saya tancap gas dan alhasil ban depan ngangkat dan mencapai 100km/h pun gampang di raih meski track pendek. dan sebelum nya susah sampe 100km/h. palingan 80km/jm
karna kurang puas.

Akhirnya saya muter muter dulu panasin mesin. setelah saya merasa mesin sudah panas sekali dan siap tancap gas dan wow guys. mesin tetep oke tarikannya dan 109km/jm waktu itu karna saya gak berani tancap gas lagi, lalu sampailah ke kampus dan saya gemeteran ahahaha.

untuk konsumsinya Terbilang Menjadi irit entah perasaan saya atau bukan ehehe tapi ini beneran loh cuma ngisi 20ribu bisa sampe dua hari dan itu ngebut terus,
oke sampe di sini ajah mungkin untuk kalian ada yang mau berbagi pengalaman untuk yang sudah menjajal Pertamax Turbo ini. bisa komen komen ya mau tau si hasil nya di motor lain rasanya gimana hehehe
Sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan sampai jumpa :D

Sumber Gambar : Google.com


loading...
Share:

1 komentar:

  1. Pertamax Turbo enak banget gan tarikannya.motor ane Honda Tiger Revo 2010 awet mesinnya.dan tarikannya maknyus..

    salam www.teknologivirals.online

    BalasHapus

Kunjungi Facebook

Pengikut

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

MISI KAMI

MISI KAMI
Kami memiliki misi untuk memberikan informasi yang bermanfaat, dan kami akan berusahan menyediakan informasi yang menarik agar masyarakat Indonesia gemar membaca.