Selasa, 24 Januari 2017

Manfaat Minyak Ikan untuk Kucing

Doc: Pribadi



Hallo semuanya, kali ini saya akan sharing tentang "Manfaat Minyak Ikan untuk Kucing", kata nya sih minyak ikan ini bikin bulu dan kulit kucing sehat, yuk simak.


Minyak ikan mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan bulu dan kulit kucing, saya sendiri sudah mencoba nya di kucing saya "bakot" kucing kampung yang tidak kampungan ahaha, sedikit cerita tentang masalah bulu rontok yang di alami bakot semenjak di temukan, 

walaupun bulu dan warnanya bagus karna makanan kucing yang minggu lalu saya tulis: Makanan Kucing Paling Disukai.

Tetapi saya masih belum puas enggak tau kenapa, lalu saya pergi ke patshop untuk membeli makanan dan saya melihat ada minyak ikan di situ, dan akhirnya saya beli sebanyak 20 butir, sesampai di rumah saya langsung kasih ke bakot, ternyata dia kurang suka tapi tetep saya kasih dengan cara di cekokin.

Seminggu kemudian efek minyak ikan itu mulai terlihat, dari warna bulu nya yang semakin tegas, kalau di pegang bulunya sangat halus, bulunya bila terkena sinar matahari akan terlihat mengkilap,
di tambah lagi bakot makin lincah kalo sedang bermain dan bulu tidak rontok selagi gak makan sembarangan ahaha.

Berikut manfaat - manfaat Minyak Ikan untuk Kucing

1. Bulu menjadi sehat

2. Kulit menjadi sehat

3. Menyehatkan Ginjal kucing

4. Kucing menjadi cerdik

5. Mengurangi Sel kanker (Sumber : google)

6. dapat mencegah atau Mengobati Alergi pada Kucing (Sumber : google)


Lalu gimana cara pemberian Minyak ikan ke kucing ?

1. Mencekok/membuka mulut kucing dan memasukanya, kucing akan mengunyah dan menelan nya.

2. Menusuk Minyak ikan dengan jarum agar bau minyak ikan keluar. setelah itu dekatkan ke hidung kucing, otomatis kucing akan memakannya.

3. di campur ke makanan wetfood kucing.

Berapa kali Minyak ikan yang harus di beri ke kucing ?

Baca Juga Artikel Baru Kami "Vespa Primavera x Sean Watherspoon"

dari saya sendiri saya kasih ke kucing saya si "bakot", hanya memberi 1x dalam seminggu hanya memberi satu butir saja

Adapun efek samping dari mintak ikan adalah :
Meskipun sehat untuk kucing, efek negatifnya bisa menyebabkan bau mulut di kucing, menyebabkan diare bila kucing di beri secara berlebihan

nah itu dia "Manfaat Minyak Ikan untuk Kucing" semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca.






loading...
Share:

1 komentar:

Kunjungi Facebook

Pengikut

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

MISI KAMI

MISI KAMI
Kami memiliki misi untuk memberikan informasi yang bermanfaat, dan kami akan berusahan menyediakan informasi yang menarik agar masyarakat Indonesia gemar membaca.