Rabu, 02 Mei 2018

Review Oli Merek Buzz Pemakaian Kurang Dari 1 Bulan

Lama sudah tidak menulis blog itu rasanya duh kangen yaah hehe, yaa untuk tulisan kali ini gua mau ngasih review Oli Buzz yang katanya enak dan tahan lama, hmm masa sih ?, ohya ini review untuk pemakaian lebih dari 3 Minggu dan setelah itu gua bakal review lagi setelah pemakaian 1 bulan.

Ini pertama kalinya gua menggunakan oli ini dan ini katanya sih bisa bikin mesin enteng, oli juga awet bisa sampai 10.000Km, suhu mesin akan tidak terlalu panas dan suara mesin menjadi halus,

Nah itu yang di katakan oleh orang bengkel saat itu hehe, untuk harga oli ini di jual dengan harga Rp.100.000. dengan kekentalan 10W-40 1 Liter.

Saat pertama di tuangkan oli Buzz ke mesin motor gua yaitu si enyoi namanya, dia adalah sosok motor ayam jago dari pabrikan "S" yaaps Satria Fu150 2015. tertuanglah oli itu ke dalam mesin satria fu150, saat pertama kali mesin di nyalakan dan di tunggu hingga oli merata kedalam  mesin, suara mesin masih tetap sama gak ada perubahan, mungkin karna belum di bawa jalan juga kali ya.

Keesokan harinya gua gak tau kenapa pengen banget make nih motor buat jalan sampai sampai mau ngampus ajah muter dulu sambil menikmati, saat itu memang gua merasakan tarikan mesin menjadi enak dan maknyus, namun mesin tetep yah kasar karna mungkin memang karakter mesin DOHC dari satria, untuk suhu mesin ini yang berasa, biasanya kalo panas panasan terus macet, itu nyengat banget di kaki, tapi make oli ini jadi gak ngerasain yang namanya sengatan panas.

3 Minggu sudah menggunakan oli ini tarikan motor tetap maknyus bahkan 4 hari yang lalu gua juga habis dari tambun dan sempet keliling Bekasi juga, dan motor tetap enak tarikannya, suhu pada mesin juga tetap stabil dan gak ada gejala kopling slip.

kesimpulannya : Oli Buzz sudah di pakai 3 Minggu lebih untuk perjalanan ngampus dan jalan jalan ke tambun dan keliling bekasi, mesin tetap enak, sayang sekali gua lupa untuk nyatet berapa kilometer namun perkiraan 1000km kurang lebih mungkin ada ya.

Okeh segitu dulu dan tulisann ini akan di lanjutkan 1 bulan pemakaian oli ini, terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Facebook

Pengikut

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

MISI KAMI

MISI KAMI
Kami memiliki misi untuk memberikan informasi yang bermanfaat, dan kami akan berusahan menyediakan informasi yang menarik agar masyarakat Indonesia gemar membaca.