Rabu, 23 Mei 2018

Review Oli Buzz Setelah Pemakaian Sebulan

Hallo temen temen sekalian, kali ini gua mau lanjut lagi bahas Oli Buzz yang sudah sebulan gua gunakan. sangat di sayangkan gua lupa nyatet kilometer awalnya hehe. perkiraan gua sih 1000km kurang lebih ya. soalnya di pakai ke kampus yang jarak nya kira kira 28km pulang pergih, lalu gua juga sempat pergi ke tambun dan sempat juga keliling Bekasi.

Setelah sebelumnya gua review pemakaian 3 minggu, bisa di lihat di link ini : Cekidot Genk

Oke gua akan bahas sembari sedikit membandingkan Oli Buzz dan Enduro Racing, karena kedua oli tersebut yang udah gua coba.

Oli Buzz setelah pemakaian sebulan, yang gua rasain adalah, suhu pada mesin motor yang menyengat di kaki saat lampu merah, tenaga cukup berkurang, pergantian gear mulai slip, getaran mesin tidak sehalus sebelumnya.

Lalu kalau di bandingkan dengan oli yang gua pake sebelumnya, yaitu Enduro Racing, kayaknya enakan Enduro, cuman kelemahan pada Enduro adalah pergantian gear tidak sehalus oli Buzz dan tarikan gak seenak oli Buzz.

Untuk kalian yang ingin mencoba Oli Buzz di motor kalian, harganya Rp.100.000, kelebihan dari Oli Buzz ini yang gua rasain di motor gua Satria Fu 2015, Oli ini bikin tenaga motor jadi jozz, pergantian gear menjadi halus, untuk jarak tempuhnya kayak nya oli ini hanya 1000km atau lebih.

Untuk kelemahan oli Buzz ini, kalau udah sebulan pemakaian, mesin cepat panas, pergantian gear jadi slip, tarikan motor jadi berkurang.

Oke temen temen segitu saja yang gua bahas, mungkin temen temen bisa ngasih saran oli yang cocok untuk motor kesayangan. semoga bermanfaat.

loading...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Facebook

Pengikut

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

MISI KAMI

MISI KAMI
Kami memiliki misi untuk memberikan informasi yang bermanfaat, dan kami akan berusahan menyediakan informasi yang menarik agar masyarakat Indonesia gemar membaca.